BELANJA


Wanita Ini Pacaran dengan Hantu dan Ingin Punya Anak

Amethyst Realm (kanan) saat melakukan wawancara (ITV)
 
Solopos.com, SOLO - Sebagai manusia, wajar rasanya jika merasa takut atau merinding ketika berbicara tentang hantu. Namun sepertinya hal itu tidak berlaku bagi wanita Inggris bernama bernama Amethyst Realm.

Setelah 10 tahun jomblo, Amethyst Realm memutuskan tidak lagi mengencani laki-laki. Wanita 30 tahun itu lebih memilih hantu sebagai kekasihnya.
 
Dikutip dari Dailystar.co.uk, Rabu (8/8/2018), ia menceritakan kisah misterinya mencintai makhluk tak kasat mata. Amethyst mengaku kali pertama jatuh cinta dengan makhluk halus saat berlibur ke Australia.

"Suatu hari, saya berjalan di semak-semak, menikmati alam, tiba-tiba saya terjatuh ke sebuah energi yang luar biasa. Saya tahu kekasih baru saya telah datang," katanya.

Amethyst mengklaim dapat berhubungan seks dan berkomunikasi dengan kekasihnya meskipun tidak bisa melihat. Dia yakin hubungan yang dijalaninya nyata karena merasa memiliki ikatan batin kuat kendati tak bisa digambarkan.

Amethyst menyebut ia dan pasangannya tinggal bersama di Inggris dan siap melanjutkan ke jenjang pernikahan. "Ini serius saya berpikir untuk memiliki bayi hantu," katanya. (Nabila Khairunnisa/JIBI/Solopos.com)

Komentar