BELANJA


Pakai Google Maps di Kuburan, Pria Ini Dapat Penampakan Misterius

Sekarang ini kegiatan sehari-hari telah banyak dimudahkan oleh Google, salah satunya dengan produk peta digital. Google Maps yang hadir ke smartphone sangat memudahkan digunakan di mana saja, termasuk di kuburan.

Google Maps hadir dengan berbagai fitur yang semakin memudahkan kebutuhanmu. Salah satu fitur terbaiknya adalah Street View. Fitur ini membuatmu dapat melihat lingkungan sekitar dari lokasi atau tempat yang dicari.
 
Walaupun semakin canggih, Google Maps ternyata menyimpan banyak kisah misteri yang cukup menyeramkan. Hal ini karena banyak hal tidak terduga yang berhasil tertangkap oleh fitur Street View yang terhubung dari Google Maps.


Seperti yang dialami oleh seorang pria yang berasal dari Texas, Amerika Serikat. Karena iseng menggunakan Google Street View di sebuah kuburan sakral, dirinya justru dikejutkan dengan penampakan misterius.


Sekilas dalam tampilan Google Street View di kuburan tersebut terlihat biasa saja, tanpa ada hal janggal yang terjadi. Kuburan yang berada di area hijau berhutan indah ini sedang disinari sinar matahari sore yang terlihat melalui pepohonan.

Namun saat foto tersebut diperbesar, kamu akan menemukan sosok anak perempuan yang sedang mengintip dari belakang pohon besar di kuburan Martha Chapel ini.

Dari lokasi terlihat suasana sepi tanpa ada pengunjung yang mengunjungi kuburan tersebut. Kecuali si anak kecil yang terlihat seorang diri sambil mengintip.

penampakan misterius di Google Maps. (Express)

Sosok anak perempuan ini memiliki kulit berwarna abu-abu dengan wajah pucat dan polos khas anak-anak tanpa senyum di wajahnya yang semakin membuat suasana terasa menyeramkan.


Tidak hanya itu, dari kejauhan terlihat penampakan misterius lainnya yang juga sedang memandang ke arah gadis kecil tersebut berada.

Video penampakan misterius di Google Maps ini bisa disimak di HiTekno.com.

Baca Selengkapnya


Selengkapnya : Klik Disini
Google Alert - kisah misteri

Komentar