BELANJA


Kisah Misteri Pria Menghamili Hantu Di Karanganyar

Dikalangan orang indonesia yang memiliki berbagai kisah mistik, ada salah satu kisah yang membuat kita tercengang dimana kisah ini bisa dikatakan cukup langka terjadi dibelahan dunia manapun. Kisah yang mencengangkan satu ini adalah Misteri pria menghamili hantu yang telah terjadi di Karanganyar. Dalam kisah ini, pemuda tersebut bahkan hampir menikahi seorang hantu karena menghamili hantu tersebut. Oleh karena itu, banyak orang yang tidak menyangka akan kisah misteri ini dan tidak jarang orang pun tidak percaya akan apa yang dilakukan oleh pemuda tersebut. Hal itu dikarenakan tidak masuk akal dimana hantu yang hidup didunia lain.



Kisah perkenalan dan pacarannya pemuda dengan hantu

Kisah ini bermula atas perkenalannya seorang pemuda dipasar malam dekat rumahnya disekitar waduk Lalung. Dipasar malam tersebut memang cukup ramai karena disana bisa dibilang jarang ada hiburan. Disela-sela pasar malam tersebut, pemuda yang bernama suprapto berkenalan dengan seorang wanita yang katanya bernama Sri Wahyuningsih. Berawal dari perkenalan tersebut, keduanya ternyata memiliki perasaan cinta yang membuat perkenalan tersebut menjadi awal dari kisah pria mencintai hantu. Setelah keduanya menjalin hubungan asmara selama satu tahun, keduanya semakin akrab hingga orang tua Suprapto juga sering berkomunikasi dengan Wahyuningsih melalui jaringan telpon yang membuat pihak keluarga percaya dengannya.


Namun, ada kejanggalan disini karena orang lain selain Suprapto tidak bisa menghubungi Sri dan nomor Hpnya pun hanya suprapto yang bisa melihat. Menurut banyak orang tentang Misteri pria menghamili hantu ini, Suprapto pernah mengajak Sri jalan-jalan hingga ke Jogja dan Solo. Namun anehnya, Sri ini tidak mau dibonceng. Dia meminta bahwa dialah yang harus mengemudikan motor tersebut. Suatu ketika, Sri berkata kepada Suprapto bahwa dirinya hamil. Hal tersebut memang di iyakan oleh Suprapto karena mereka mengaku sudah pernah melakukan hubungan layaknya suami dan istri. Karena kandungannya sudah besar maka mereka pun memeriksanya ke bidan. Ternyata Sri sudah hamil 3 bulan.

Baca selengkapnya.....

Komentar