BELANJA


Misteri Kerangka Manusia di Rumah Kosong Pekalongan Ternyata Matsai Si Penjaga Rumah




TRIBUNNEWS.COM, PEKALONGAN - Petugas Kepolisian akhirnya mengetahui identitas kerangka manusia yang ditemukan di rumah kosong no 125 Jalan Jenderal Sudirman Sapuro Kebulen Kecamatan Pekalongan Barat, Jumat (2/3) lalu.

Dikatakan Kapolsek Pekalongan Barat Kompol Hanafi Umar, berdasarkan keterangan saksi dan pemeriksaan identitas kerangka manusia

Ternyata mayat tersebut bernama Matsai Harianto (68) kelahiran Malang 22 Juni 1949 yang beralamat di Kebulen Gang 8 RT 03 RW 04, Selasa (6/3/2018).

"Matsai adalah penjaga rumah kosong tersebut, setelah kami melakukan pengembangan dan keterangan beberapa saksi, ciri-cirinya sama antara lain gigi tanggal dan pakaian yang dikenakan saat itu sama," ujarnya.

Pihaknya menambahkan, keterangan dari pendeta gereja yang dekat dengan lokasi, bahwa korban adalah jamaah yang dulunya selalu hadir di gerejanya, namun ketika di kunjungi rumahnya tergembok.

"Hasil dari pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, Matsai murni meninggal dunia karena sakit," pungkasnya.

Penulis: Budi Susanto



Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Misteri Kerangka Manusia di Rumah Kosong Pekalongan Ternyata Matsai Si Penjaga Rumah, http://www.tribunnews.com/regional/2018/03/06/misteri-kerangka-manusia-di-rumah-kosong-pekalongan-ternyata-matsai-si-penjaga-rumah.

Editor: Imanuel Nicolas Manafe

Komentar