BELANJA


Misteri Tengkorak Perempuan di Rumah Kosong


TANGERANG, NNC - Melacak, menelusuri dan berkisah tentang tempat-tempat angker di Serpong atau BSD, tidak kalah angkernya dengan tempat-tempat angker di banyak tempat di negeri ini. 

Sebut saja taman makam pahlawan yang punya aura mistis tinggi. Juga ada Keramat Tajuk. Di Keramat Tajug ini sebagai salah satu tempat peziarahan tersohor di Wilayah Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Di tempat itulah menjadi peristirahatan putra Sultan Ageng Tirtayasa, Kesultanan Banten.

Dan satu lagi tempat angker yang hingga kini masih diingat warga sekitar BSD adalah soal penemuan tengkorak perempuan di sebuah rumah kosong di BSD. Bagaimana kisahnya? 

Di suatu pagi, beberapa tahun lalu warga Kompleks Nusa Loka, Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, tiba-tiba gempar. Sesosok mayat yang sudah menjadi tengkorak ditemukan di sebuah rumah kosong di Blok L5, Sektor 14-4, perumahan tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, tengkorak dan kerangka manusia yang teridentifikasi sebagai perempuan yang masih utuh tersebut ditemukan salah seorang petugas kebersihan di Jalan Flores , Blok L5 Sektor 14.4 Nusa Loka Perumahan BSD, Serpong sekira pukul 06.00 WIB.

Pagi itu, sekitar pukul 06.00, Antoni, warga setempat, hendak beraktivitas seperti biasa. Tiba-tiba saja, Oci (45) menggedor-gedor pintu pagarnya.

Oci merupakan tukang sapu yang biasa bekerja membersihkan jalan-jalan di lingkungan itu.

"Jam 06.00 pagi ibu-ibu tukang sapu gedor-gedor rumah, kayak panik gitu, katanya ada mayat," kata Antoni, yang rumahnya persis di sebelah rumah tempat ditemukannya tengkorak manusia itu. Antoni dan Oci berteriak dan segera mendekati lokasi.

Penemuan mayat itu juga dilaporkan kepada warga setempat yang bekerja sebagai polisi. Tidak lama kemudian, polisi dari Polsek Serpong datang untuk mengidentifikasi mayat tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Serpong, Aipda Soemiran menuturkan saat  ditemukan, tengkorak tersebut tergeletak di kamar mandi dan masih mengenakan celana panjang.  Di sekitar tengkorak itu juga ditemukan sandal perempuan, tas jinjing warna hitam, telepon genggam Nokia tipe 2300 yang sudah dalam keadaan mati dan dompet hitam tanpa ada identitas.

Berita selengkapnya kunjungi : LINK INI

Komentar