BELANJA


RAHASIA Pesugihan Gunung Kawi, Ritual, Tumbal, dan Kisah Nyata



Tahukah Anda mengapa pesugihan tetap ramai digunakan oleh para pencari berkah meskipun kesan negatif melekat pada kata pesugihan itu sendiri?

Jawabannya sederhana, yaitu karena adanya ilmu pesugihan yang jauh dengan tebusan tumbal atau penyimpangan terhadap Tuhan Yang Maha Esa yang biasa disebut sebagai ilmu pesugihan putih, ilmu pesugihan tanpa tumbal. Mungkin Anda telah mendengar sedikit kabar tentang Ilmu pesugihan putih ini, lalu apakah benar ada ilmu pesugihan putih?

Ilmu pesugihan tanpa tumbal itu benar-benar ada di dunia mistik yang telah berkembang hingga sekarang ini. Jenis pesugihan hitam seperti dengan ritual sex, Ngipri, tuyul, pesugihan nyi blorong, pesugihan tukar musuh, dan lain sebagainya sudah mulai ditinggal oleh masyrakat. Tidak hanya karena syarat tumbal yang diperlukan, namun dampak di akhirat kelak membuat masyarakat sekarang ini lebih memilih jalan aman dalam menggunakan pesugihan. Toh juga khasiat dan manfaatnya tidak berbeda jauh yaitu mendatangkan kekayaan berlimpah lebih cepat. Jeng Risti seorang Dukun Jawa kemudian memodifikasi berbagai ilmu pesugihan yang ia kuasai menjadi lebih aman, praktis dan berdaya pesugihan tingkat tinggi.


Komentar