BELANJA


Misteri Mukena di Lubang Tempat Nenek Tiamah Dikubur Akhirnya Terungkap, Korban Dihabisi Cucunya Usai Shalat Dhuha



Sang cucu berinisial TW, otak pelaku pembunuhan terhadap Nenek Tiamah berhasil diringkus oleh tim gabungan dari Polsek Rumbai Pesisir, Polresta Pekanbaru dan Unit Jatanras Polda Riau di Batam, Kepulauan Riau pada Jumat 13/10/2017) siang lalu.

Kasus ini mencuat, lantaran aksi TW terbilang sadis, di mana pelaku mengubur jasad neneknya di lubang dalam kamar bersama sehelai sarung dan kain mukena. Usut punya usut, ternyata nenek berusia 70 tahun itu dibunuh usai melaksanakan Shalat Dhuha, tepat pada 4 Oktober 2017 lalu.
"Jadi pelaku menunggu korban, setelah selesai Shalat Dhuha, ia memukul kepala belakang dengan kayu hingga meninggal dunia," tutur Kapolresta Pekanbaru Kombes Susanto, dalam press releasenya, Sabtu (14/10/2017) siang, didampingi Unit Jatanras Polda Riau, Kasat Reskrim serta Kapolsek Rumbai Pesisir.

Setelah korban dipastikan tidak bernyawa, TW lalu membawa neneknya ke kamar dan menggali lubang. Di lubang itulah Nenek Tiamah dikuburkan bersama sarung dan mukena yang dipakainya saat Shalat. Untuk menghilangkan jejak, pelaku juga menutup bekas lubang dengan kasur (Spring bed, red)
Baca selengkapnya.....

Komentar