BELANJA


Saat Hujan Deras, Pria Ini Lihat Sosok Hantu Wanita Sedang Gelantungan

 

Riau24.com, Pekanbaru-Mengemudi di jalan yang populer berhantu terbukti membikin kami was-was, terlebih lagi apabila kami berkendara seorang diri serta penakut. Namun apa jadinya apabila waktu tengah mengemudi kamu menonton suatu  penampakan yang lumayan menyeramkan ?

Dikutip dari laman terseram.com, Rabu 31 Mei 2017, pengalaman ini sempat dirasakan oleh salah seorang Pria, pengemudi mobil pribadi. Pengemudi tersebut dikejutkan dengan kemunculan penampakan berupa sesosok wanita yang tergantung di atas tanaman yang melintang cocok di atas jalan raya yang lumayan sepi serta terbukti populer lumayan angker. Pada waktu itu, jalanan yang ia lewati terbukti amatlah sepi, terlebih disertai dengan hujan yang lumayan deras. Namun beruntungnya waktu itu ia tidak seorang diri, jadi ia tidak terlalu takut menonton sosok penampakan tersebut, terlebih momen itu terjadi pada siang hari.

Meskipun demikian, salah satu penumpang mobil nyatanya tidak ingin melewatkan kejadian penampakan wanita yang disebut-sebut sebagai kuntilanak tersebut. Dengan cekatan ia pun langsung merekam kejadian penampakan tersebut dengan kamera pengintai yang terpasang di dashbord mobil. Sehabis memperoleh rekaman tersebut, sopir mobil tersebut langsung mempostingnya di halaman facebook dengan nama akun Pencari Entiti Crew.

Namun dalam postingan itu tidak disebutkan di mana momen menyeramkan tersebut terjadi. Bakal tetapi postingan tersebut masih hebat perhatian para pemakai Facebook. Tidak cuma itu, ada berbagai pemakai Facebook lainnya yang juga mengaku sempat terjadi sesuatu faktor serupa.

Bahkan ada yang menyatakan bahwa terbukti wilayah tersebut populer berhantu sejak zaman dahulu. Kabarnya di wilayah tersebut terbukti tidak jarang terjadi kecelakaan, hampir setiap tahun terjadi puluhan kecelakaan yang tidak sedikit merenggut korban jiwa. Banyaknya kecelakaan di tempat tersebut diduga tidak lepas dari ulah jail kuntilanak, salah satunya dengan menampakkan wujudnya terhadap para pemakai jalan. Para pengemudi yang kaget menonton penampakan kuntilanak biasanya dengan-cara spontan bakal hilang kendali jadi menyebabkan kecelakaan.

Oleh itu disebabkan karena itu, tidak sedikit pengemudi yang tidak jarang mempercepat laju kendaraannya apabila melintasi jalanan yang angker. Faktor itu dilakukan supaya mereka tidak menonton penampakan yang dapat saja bakal membikin mereka terjadi sesuatu kecelakaan di jalan raya.

Sumber : http://m.riau24.com/berita/baca/72867-wew-serammm-saat-hujan-deras-pria-ini-lihat-sosok-hantu-wanita-sedang-gelantungan 

Komentar