BELANJA


Merinding! Inilah 5 Penampakan Hantu yang Terekam di CCTV

Seiring berkembangnya waktu saat teknologi perekaman atau video sudah maju, beragam penampakan sering terekam kamera. Rekaman ini akhirnya menyebar dari satu ponsel ke ponsel lain hingga akhirnya jadi viral. Kalau kamu seorang pemberani dan ingin membuktikan apakah hantu itu benar-benar ada, coba deh simak video penampakannya di bawah ini!
1. Hantu terekam di basement parkir
Basement tempat biasa untuk memarkirkan kendaraan memang dikenal sebagai tempat yang menyeramkan. Tempatnya yang gelap dan sepi sering kali membuat kita merinding. Seperti yang terlihat dalam penampakan CCTV disebuah basement yang menangkap gambar aneh yaitu sebuah bayangan yang keluar dari tembok dan memasuki mobil yang terparkir.
2. Kepala boneka bergerak sendiri
Anak-anak biasanya hobi bermain salah satunya adalah boneka. Mulai dari bentuk bintang hingg menyerupai bayi manusia. Dalam rekaman CCTV dikamar seorang anak, menangkap kejadian aneh yaitu saat anak tersebut sedang bermain tiba-tiba kepala boneka miliknya tersebut bergerak!
3. Angin Kencang
Masih dirumah yang sama, dengan anak yang sama juga namun kejadian berberda. Saat saat anak sedang menulis di meja tiba-tiba saja angin bertiup kencang hingga menerbangkan kertas-kertas miliknya, Nggak hanya itu, saat sang anak berlari ketakutan benda-beda yang ada diruangan itu pun bergerak dengan sendirinya.
4. hantu di swalayan
Swalayan biasa menjadi tempat yang ramai bertemunya penjual dan pembeli. Namun sepertinya nggak hanya manusia saja yang pergi belanja ke swalayan. CCTV di salah satu swalayan menangkap sosok banyangan hitam yang terlihat mondar-mandir di area koridor barang jualan bahkan cukup lama sampai akhirnya menghilang begitu saja.
5. hantu tertangkap cctv lewat depan kantor
Kamera pengawas lagi-lagi menangkap sosok aneh. Bayangan putih terlihat melintas diarea depan kantor tersebut. Seperti manusia namun sosoknya terlihat transparan.
Inilah penampakan-penampakan hantu terseram yang terekam di CCTV. Kamu bisa percaya atau nggak dengan penampakan atas. Tapi yang jelas, keberadaan mereka dipercaya benar-benar ada di dunia ini lho. Penasaran dengan videonya? Yuk, simak di halaman ini! (non)



Sumber : https://m.famous.id/video/discover/merinding-inilah-5-penampakan-hantu-yang-terekam-di-cctv-170526e.html

Komentar