BELANJA


Sosok Hantu Misterius Muncul di Siang Hari



Pergi berlibur telah tentu jadi faktor yang paling menyenangkan, bukan cuma anak-anak. Tapi liburan juga faktor yang ditunggu oleh deretan mahasiswa, pekerja, sampai-pada bunda rumah tangga. Liburan juga bakal berubah lebih membahagiakan bila kita_semua berangkat bersama orang-orang yang kita_semua sayang. Tentu bakal jadi kenangan yang bakal anda kenang bahkan anda ceritakan terhadap anak serta cucu anda kelak.

Selain mempunyai kisah menyenangkan, liburan anda juga gak sah nih andai gak diabadikan dalam suatu  foto. Benar nggak? Apalagi zaman kini terutama kalangan anak muda yang kegemaran banget selfie bisa juga wefie dalam setiap peluang semakin diunggah dalam media sosialnya. Tapi kalian sempat nggak sih, punya gambar liburan yang nyatanya ada sosok penampakannya? Nah, horor nggak? Hari ini YuKepo sukses mengumpulkan foto-foto penampakan waktu liburan di siang hari. Langsung aja yuk kepoin.

1. Sosok mirip tuyul di air Terjun, Malaysia



Foto penampakan ini dialami oleh Matt Pahang warga orisinil Malaysia, bersama rombongan pada tahun 2015 yang sedang berlibur di salah satu air terjun, Malaysia. Air terjun yang didatangi oleh Matt Pahang ini terbukti dikenal lumayan berhantu serta tak jarang memakan korban jiwa. Gambar ini juga sempat viral waktu Matt Pahang mengunggah fotonya pada akun Facebook.

2. Penampakan putih di Kastil Saint Hilarion, Siprus
Kali ini penamakan hantu oleh sepasang turis bernama Michael serta Wendy Holmes pada akhir tahun 2014.  Awalnya Michael nggak sadar nih andai nyatanya da sosok putih bagai hantu yang mucul pada siang hari. Selanjutnya sehabis dipertegas membahas gambar ini nyata bukan hasil suatu  editan.
Sosok yang timbul pada bangunan ini terbukti kadang tak jarang terlihat. Terutama kastil ini yang dianggap berhantu itu dikarenakan dulunya adalah tempat eksekusi bagi para penghianat raja. Para penghianat itu diterjunkan dari ujung kastil ke bawah sampai-pada mati dengan-cara mengenaskan.

3. Penampakan di Roundhay Park, Inggris



Coba deh anda perhatikan sosok putih pada bangunan tua di gambar ini. Ya, fenomena ini dialami oleh keluarga Nurul Islam pada tahun 2015 lalu. Waktu itu gambar ini diambil salah satu anaknya yang memfoto Mayria Islam serta Ryhan Kaliq waktu berada di wilayah Roundhay Park pada suatu  bangunan tua yang berdiri kurang lebih tahun 1812. Gimana menurut anda penampakan ini?

4. Penampakan hitam di pantai, Jepang



Foto anak kecil dengan penampakan di antara kakinya ini juga sempat heboh di sosial media. Faktor ini dialami oleh keluarga turis asal Kanada yang sedang berlibur di Pantai Zushi, Jepang. Waktu itu kondisi pantai ini terbukti amatlah sepi bahkan cuma berisikan keluarga turis ini saja. Sosok penampakan ini juga ada yang berkomentar adalah sosok hantu samurai. Konon, Pantai Zushi ini nggak jauh dari makam para pemakai samurai, jadi kemunculan sosok hantu bersamurai ini tak jarang dikaitkan dengan makan tersebut.

5. Penampakan wanita di hutan, Kanada



Sekilas gambar ini nggak ada yang absurd , sehabis Reddit yang mempunyai nama akun@slicedupbeef ini mengunggah gambar waktu liburannya di Dundas Peak di Hamilton, Ontoria, Kanada. Munculah suatu  komentar yang menonton penampakan pada tebing. Meskipun nggak terkesan jelas bagai penampakan namun sehabis diperjelas oleh Reddit yang awalnya dirinya kira adalah sosok pemanjat tebing nyatanya bukan. Sehabis diingat juga waktu itu nggak ada aktivitas yang dilakukan oleh pemanjat tebing. Semakin itu penampakan apa ya siang-siang?

Terlepas benar bisa juga nggak gambar penampakan di atas, sepertinya kita_semua wajib lebih berhati-hati waktu memilih tempat liburan. Apalagi tempat-tempat yang sempat mempunyai kisah horor sebelumnya. Tidakhanya itu faktor yang paling penting adalah menjaga sikap serta kondisi badan. Jangan hinggaliburan kalian jadi kacau dampak  kondisi badan yang nggak tetap sama ya.
Report a problem.
https://www.yukepo.com

Komentar