BELANJA


Mengerikan! Boneka Gadis Tanpa Mata Ini Bisa Berjalan, Ia Bisa Hidup Saat Diperlakuan Begini



SRIPOKU.COM--Kita telah tidak sedikit mendengar kisah mengerikan mengenai boneka hantu.
Bahkan, fantasi menyeramkan itu ada yang diangkat kelayar lebar dikemas dengan amatlah menegangkan.

Namun pernahkah kalian mendengar, beberapa cerita mengenai boneka berhantu yang membikin bulu kuduk kalian berdiri.

Baru-baru ini, video boneka yang bisa berlangsung menggemparkan dunia maya.
Ada satu boneka-boneka berlangsung menyeramkan yang menyebarkan ketakutan di kalangan netizen dengan performa manusia yang luar biasa.

Meskipun awalnya diposting dua tahun yang lalu, video tembakan boneka di Saltillo, Meksiko telah viral di dunia saat/ketika dibagikan di sosmed.


Apa yang menyeramkan mengenai boneka ini merupakan matanya yang hitam besar.
Dan waktu tangannya dipegang, boneka itu bakal berlangsung di samping kalian.
Ya, itu bisa berjalan!

YouTuber Antonio Lopez yang share video tersebut mengatakan, pemilik boneka itu telah memilikinya dalamwaktu hampir 40 tahun.

Menurut surat berita Meksiko Excelsior,boneka itu mungkin merupakan Lily Lady dari tahun 70an serta 80an, dirancang untuk mengajari gadis-gadis muda untuk berjalan.
Klip ini telah terkesan lebih dari dua juta kali serta telah berubah pemirsa yang mengerikan di seluruh dunia.

Begini Videonya


Rambut Boneka Ini Semakin Tumbuh Dengan-cara Misterius

SELAMA ini Jepang dikenal sebagai salah satu negara pengembang teknologi, pelopor inovasi, serta tidak henti-hentinya menelurkan beberapa karya unik yang ditiru oleh negara-negara lainnya.
Jepang juga dikenal sebagai negara yang amatlah lekat bakal adat serta agama aslinya.
Namun tahukah anda, Jepang nyatanya menyimpan sekelumit kisah serta mitos paling menyeramkan yang telah lama beredar di masyarakat.

Bagaimana kisah menyeramkan itu? Benarkah faktor itu terjadi? Simak uraiannya inilah ini:

A. Pilar Kastil dari Mayat Manusia

Salah satu mitos yang paling menyeramkan yang kerap beredar di Jepang merupakan metode Hito bashira, yang dalam bahasa Jepang memiiki pengertian pilar manusia.

Konon katanya, pada zaman dulu masyarakat Jepang percaya apabila suatu  bangunan yang tidak menggunakan_dengan manusia sebagai bahan pondasinya bakal cepat rapuh bisa juga roboh.

Oleh itu disebabkan karena itu, mereka wajib menggunakan_dengan manusia sebagai tumbal supaya dewa tidak membikin bangunan yang tengah mereka bangun berubah cepat roboh.

Selain itu, pada zaman dahulu teknologi Jepang belum semaju sekarang. Mereka belum mengetahui material bisa juga bahan yang kuat untuk membangun suatu  pondasi bangunan.

Mereka juga tidak mempunyai perhitungan yang cocok layaknya insinyur-insinyur bangunan pada masa saat ini yang bisa membikin bangunan semakin berdiri kokoh. Oleh itu disebabkan karena itu mereka amatlah percaya dengan mitos tersebut.

Manusia yang dijadikan sebagai tumbal bakal dikubur hidup-hidup dalam pilar bangunan. Bia sanya, bangunan yang menggunakan_dengan manusia sebagai tumba merupakan kastil.

Mungkin, kamu begitu ngeri saat/ketika mendengarkan cerita mengenai Hitobashira. Sebagian dari kamu mungkin berpikir ini hanyalah karangan manusia belaka. Namun entah benar bisa juga tidak, faktanya tidak sedikit juga tulang belulang manusia yang ditemukan di beberapa bangunan kastil kuno, terowongan serta bahkan jembatan.

Legenda termasyhur yang menceritakan mengenai adanya tumbal manusia dalam pilar bangunan merupakan legenda dibangunnya suatu  kastil bernama Kastil Matsue.

Para pekerja konstruksi dari kastil ini konon pernah terjadi sesuatu hambatan waktu membangun pondasi dinding mutlak dari kastil yang terletak di prefektur Shimane tersebut. Mereka membangun pondasi dinding berkali-kali namun pondasi semakin saja roboh.

Akhirnya, para pekerja berinisitif untuk mengorbankan manusia guna mempermudah proses pembangunan Kastil Matsue.

Lalu mereka menculik seorang pendeta wanita yang tengah menarikan suatu  tarian bon yang begitu indah.

Para pekerja berpendapat apabila pendeta wanita itu merupakan tumbal yang cocok untuk melancarkan pembangunan kastil.

Mereka pada akhirnya menyegel si pendeta wanita dalam tembok mutlak menara kastil. Beberapa waktu kemudian, pembangunan kastil bisa terselesaikan dengan baik.

B. Rambut Boneka Okiku yang Semakin Tumbuh

 
Boneka perempuan ini tampak polos, namanya Okiku. Namun ada faktor ganjil yang terjadi di tubuh boneka ini.

Sebagai benda mati, seharusnya tidak ada yang tumbuh dalam diri si boneka, tetapi rambut boneka Okiku semakin tumbuh dengan petunjuk yang misterius.
Kisahnya populer di seluruh dunia, menyatakan bahwa boneka ini merupakan milik anak kecil bernama Okiku.

Setelah sang anak meninggal dunia, dengan-cara misterius rambut boneka ini semakin tumbuh. Bahkan setiap tahun wajib ada yang memotong rambut boneka Okiku. Dianggap aneh serta keramat, boneka Okiku disimpan di Kuil Mannenji, Iwamizawa.

C. Kisah Asmara

Coba lihat Taman Inokashira, terkesan amatlah romantis. Kamu yang sedang pacaran tentu ingin naik perahu berdua keliling danau yang ada di sana. Namun hati-hati, mitos menyatakan bahwa danau di Taman Inokashira mengangkat kutukan. Dipercaya, pasangan yang sedang jatuh cinta bisa putus apabila naik perahu di sana.

Dikisahkan, seorang dewi bernama Benzaten iri dengan pasangan kekasih yang sedang menikmati indahnya Taman Inokashira.

Kedua pasangan ini dikutuk serta semakin berlanjut pada pasangan manapun yang pacaran di taman ini. (*)

Sumber :  http://palembang.tribunnews.com

Komentar