BELANJA


Ini Jam-Jam Puncak Aktivitas Hantu Gentayangan Di Malam Jumat, Berani Coba Malam Ini?

 

Ini Jam-Jam Puncak Aktivitas Hantu Gentayangan Di Malam Jumat, Berani Coba Malam Ini?Riau24.com - Telah bukan rahasia lagi apabila tak sedikit orang yang berpendapat bahwa malam Jumat itu adalah malam yang berhantu serta menyeramkan, benarkah demikian? Mungkin bagi sebagian orang yang sempat terjadi sesuatu momen mistis serta ghaib di malam ini tentu bakal berbicara demikian. Tapi, bagi yang belum mengalaminya, dapat saja bilang iya serta dapat pula bilang ' ah, itu cuma mitos'.

Tapi, benarkah pada malam Jumat itu adalah malam yang angker? Khususnya di malam Jumat Kliwon, tak sedikit yang berpendapat di malam Jumat Kliwon adalah puncaknya aktivitas para hantu. Bahkan ada yang menggunakan_dengan malam ini sebagai ritual-ritual tertentu. Ada juga yang berpendapat bahwa pada jam-jam tertentu di malam Jumat adalah jam yang adalah puncak dari aktivitas mistik dimana makhluk-makhluk halus bagai hantu bergentayangan untuk menampakkan diri.

Jam berapa saja biasanya hantu bergentayangan di malam Jumat? Menurut info yang kami peroleh, biasanya di jam-jam ini hantu mulai bergentayangan serta mulai menampakkan diri. Faktor ini juga didasari dengan beberapa mitos serta diperkuat dengan bukti-bukti video dari orang yang sempat mengalaminya, jam-jam inilah ini adalah puncak aktivitas mereka.

1. Jam 12 Malam

Jam 12 adalah perbatasan antara malam serta pagi. Sehingga di Perbatasan antara malam serta pagi biasanya hantu telah mulai menunjukkan eksistensi mereka. Biasanya di jam-jam ini, terasa sekali keberadaan sosok kasat mata, biasanya bakal terasa bagai terdengar suara-suara aneh, bahkan pergerakan benda-benda. Serta apabila anda beruntung, anda dapat menonton penampakan salah satu sosok dari mereka. Gak percaya? anda boleh mencobanya sendiri. Inilah alasannya kenapa uji nyali di mulai pada jam 12 malam.

2. Jam 01:30 pagi

Pada jam-jam ini biasanya mulailah terasa keganjilan-keganjilan. Biasanya di awali dengan hawa dingin yang mulai merasuk ke badan serta bulu kuduk mulai berdiri. Biasanya pada jam-jam ini sosok-sosok astral mulai berani menampakkan diri mereka.

3. Jam 03:00 pagi

Selain maling tak sedikit beraksi di jam ini, Ini adalah saat dimana akstivitas hantu sedang dalam puncaknya. Untuk itu, apabila anda adalah orang yang pemberani maka cobalah untuk datang cuma untuk sekedar jalan-jalan ke kuburan di jam-jam sini. Itu dikarenakan saya yakin tentu bakal memperoleh penampakan yang dapat membikin anda teringat seumur hidup. Ingin coba?

Selengkapnya Baca di : http://m.riau24.com/berita/baca/72634-ini-jamjam-puncak-aktivitas-hantu-gentayangan-di-malam-jumat-berani-coba-malam-ini/

Komentar