BELANJA


Bukan kuburan, ini tempat terburuk dan terseram bertemu hantu!




Merdeka.com - Sekarang, berbagai stasiun TV lokal suka menayangkan agenda uji nyali yang menantang peserta menguak kehadiran hantu di tempat-tempat seram. Misalnya, rumah tua, gedung kosong, bisa juga pemakaman. Namun, tempat-tempat tetap kalah dari luar angkasa!

Ya, luar antariksa merupakan tempat terburuk bagi manusia untuk berjumpa hantu bisa juga sosok supranatural lain, Gizmodo (19/05). Tidak percaya? Empat faktor ini bakal membahas semuanya.

1. Luar antariksa merupakan tempat paling terisolasi

Tidak perlu hantu, luar antariksa telah lumayan mengerikan bagi tidak sedikit orang. Perasaan terisolasi dapat membikin Kamu ketakutan setengah mati. Serta faktor ini tidak sedikit dirasakan oleh astronot. Padahal hantu belum dimunculkan di sini.

Bayangkan, Kamu berada di dalam suatu pesawat bisa juga kapsul luar antariksa serta melayang-layang di atas sana, awalnya mungkin bakal membahagiakan dapat memantau kehebatan alam. Tetapi, perasaan jauh dari Bumi serta kebudayaaan manusia dapat memunculkan kecemasan hebat, yang oleh ilmuwan diklaim 10 kali lipat dari yang dirasakan di Bumi.

2. Di luar antariksa tidak ada jalan keluar

Berada di pesawat luar angkasa, serta berjumpa hantu di dalamnya, ke mana Kamu dapat pergi? Di dalam pesawat luar antariksa bisa juga stasiun luar antariksa ISS, yang memisahkan satu ruangan serta ruangan lain cuma tembok besi saja.

Anda cuma dapat terus berlari melalui satu pintu ke pintu lain, sementara hantu dapat dengan gampang menembus tembok. Faktor ini juga berlaku meski Kamu melakukan space-walk bisa juga menggunakan baju astronot serta keluar dari stasiun ISS. Sekali lagi, ke mana Kamu bakal pergi?

3. Teknologi dapat bajak hantu

Kehadiran hantu bisa juga sosok supranatural terbukti tetap berubah perdebatan di kalangan ilmuwan. Demikian juga bentuk serta bahan penyusun hantu, yang diketahui, hantu dapat ada di mana-mana.

Teori itu membikin pertemuan dengan hantu di pesawat luar antariksa dapat amatlah berbahaya. Sebab, tidak ada kepastian bahwa mereka tidak bakal membajak teknologi di kurang lebih astronot dengan kekuatan magis mereka.

Akan berubah mimpi kurang baik apabila mereka mematikan mesin agen oksigen, membuka pintu pesawat tiba-tiba, bisa juga mematikan mesin pesawat. Sekali lagi membikin Kamu terjebak bersama sosok supranatural itu selamanya.

4. Luar antariksa amatlah gelap

Salah satu faktor yang paling ditakuti dari luar antariksa merupakan faktor kegelapan. Kegelapan luar antariksa dapat memicu phobia bisa juga ketakutan berat bagi mereka yang anti tempat-tempat gelap. Lalu, mengapa luar antariksa dapat gelap padahal ada tidak sedikit bintang di luar sana?

Universe Today mempunyai jawabannya. Menurut website sains tersebut, luar antariksa gelap itu dikarenakan cahaya yang dikeluarkan oleh bintang tidak dapat terpantulkan itu dikarenakan di luar sana tidak ada tidak sedikit benda.

Contohnya, bila Kamu berada di ruangan yang cuma mempunyai satu lampu, Kamu dapat menonton berbagai benda yang ada di dalamnya itu dikarenakan benda-benda itu tersinari cahaya. Nah, bila semua benda di ruangan itu dikeluarkan, maka seolah-olah ruangan itu sehingga terus gelap meski ada satu lampu di sana.

Baca selengkapnya.....

Komentar