BELANJA


Ketahui Cara Jin Meniduri Wanita dan Cara Menghindarinya

tanda wanita ditiduri jin, ciri ciri wanita yang ditiduri jin, jin menyetubuhi manusia, tanda tanda wanita di tiduri jin, cara agar tidak ditiduri jin, ciri wanita yang di tiduri jin,  tanda lelaki dicintai jin wanita, cara jin wanita meniduri laki laki


Perlu diketahui, wanita merupakan mangsa empuk bagi jin maupun dukun untuk melampiaskan kejahatannya. Wanita lebih gampang kesurupan, di santet, dan disihir oleh dukun. Dan itu lebih rentan apabila dalam kondisi haidh, ditambah lagi kondisi lahir dan batin yang tak bersih.
Rasul bersabda, saat/ketika wanita keluar rumah maka setan bakal menghiasi mereka depan dan belakang. Depan di tahap wajah dan belakang di tahap pinggul.

Oleh karenanya kenapa wanita disebut bakal mendatangkan fitnah saat/ketika keluar rumah, dianjurkan bagi mrka supaya berpakaian menutup dan berdoa dan berzikir supaya setan tak menghiasi mereka dan tak memudharatkan mereka.

Jin amatlah bahagia menonton aurat, dan itu terlebih lagi bagi wanita. Saat/ketika Rasul pulang kerumah dari gua Hira, Khatijah membuka baju beliau dan menanyakan apakah makhluk (jibril) tetap ada? Apabila tak maka itu malaikat dan apabila ada maka itu setan. Itu dikarenakan setan bahagia menonton aurat manusia.

SedangRasul dalam kondisi ketakutan masa itu. Dan jibril telah pergi.
Begitu juga dgn wanita, pastikan membaca doa (minimal bismillah) saat/ketika membuka aurat, niscaya Allah bakal memberi hijab jadi alam ghaib tak bisa melihatnya.

Begitupun saat/ketika masuk WC/Kamar Mandi/Toilet. Disebtkan dalam hadits bahwa tempatnya jin disana. Olehkarenanya, pastikan tak lupa untuk membaca doa masuk wc supaya Allah menghijabkannya apabila kamu tak mau di plototin oleh jin dalamwaktu kamu didalam tempat itu.
Jin nasib di tempat2 kotor. Tergolong juga tahap tubuh manusia. Apabila tak terurus dan dibiarkan kotor maka dipastikan jin berhinggap disana.

Ukuran jin itu beberapa macam. Saat/ketika kami memaki ia bakal tumbuh besar dan saat/ketika kami berzikir ia bakal mengecil. Pastika tubuh kamu terjaga dari kotoran dan najis dan jadikan ia rutinwangi.

Ketik menguap tutup mulut kamu dan tahan supaya tak bersuara. Itu dikarenakan dengan menguap jin gampang memasuki dan bersarang didalam tubuh.

Jauhi perkara2 y menghibur setan bagai bersuara waktu menguap dan bersiul.
Pastikan saat/ketika keluar rumah kamu tak sendirian dan tak berdua2an dengan bukan mahram. Itu dikarenakan jin hadir diantara mereka.

Jika kamu telah berkeluarga, pastikan waktu berjimak tak lupa membaca doa (minimal bismillah). Supaya jin dan setan tak partisipasi dalam hubungan anda. Itu dikarenakan jin bisa saja meniduri/menzinai anda/istri anda. Itu itu dikarenakan jin juga mempunyai nafsu bagai manusia. Sama bagai nafsunya manusia menonton jin yang memikat hati itu dikarenakan wujud rupanya yang mengajak syahwat.

- jangan mandi dalam kondisi terbuka ( telanjang )
- jangan mandi selepas petang
- jangan tidur dlam kondisi terbuka (telanjang) / pakaian yg minim
- jangan tidur telentang, alangkah baiknya tidur menyamping ( sprti sunnah rasulullah)
- jangan tidur sehabis ashar hinggahabis mahrib
- jangan tidur di ruang tamu

Saat kamu (wanita) tidur, jangan lupa membaca doa. Itu supaya kamu selamat dari kejahatan (diperkosa) oleh kaum jin laki2. Apabila kamu merasa ditindih jin maka langsung bertaawudz dan memohon pertolongan krn bisa jadi kamu sedang dicabuli setan.

Jika kamu anak kos, saat/ketika masuk jangan lupa salam dan doa. Itu supaya rumah kamu tak dihuni jin laki-laki dan supaya tak memudharatkan anda. Pastikan kamu melaksanakan shalat dan tilawah quran didalamnya.

Perlu kamu ketahui, sebagaimana pengalaman dri kisah yang ada. Bahwa jin amatlah suka dengan wanita cantik. Tak sedikit kami jumpai momen wanita kesurupan itu dikarenakan jin yang merasukinya itu cinta padanya. Jin itu bakal mengikutinya kemanapun ia pergi. Pastikan kamu rutinmemproteksi diri dengan membaca ayat kursi ba'da maghrib, subuh dan sebelum tidur.
Kemudian membaca doa sebelum makan dan minum.

Jangan sempat kedukun dan menggunakan pelet. Sering-seringlah meruqyah diri sendiri bisa juga Pergilah minimal 6 sekali ke praktisi ruqyah syariyah untuk memastikan dan juga supaya jin yang memudharatkan kamu itu berangkat bisa juga musnah.
Selanjutnya jangan lupa membaca basmalah pada tiap perkerjaan supaya kamu terproteksi dari kejahatan. sumber : http://www.muslimterbaru.site/ketahui-cara-jin-meniduri-wanita-dan-cara-menghindarinya.html

Komentar