BELANJA


Setelah Dosen Gaib, Kini Beredar Kisah Seram Driver Ojek Online

 
Solopos.com, JAKARTA – Publik dunia maya (netizen) kembali dihebohkan dengan kisah misteri. Sehabis sebelumnya ada kisah misteri bertajuk dosen gaib, saat ini beredar cerita di media sosial mengenai driver ojek online.

Informasi mengenai kisah misteri driver ojek online diunggah oleh pemakai Twitter @rasbanten, Selasa (25/10/2016). Akun @rasbanten mengunggah berbagai gambar capture dari media sosial Path mengenai kisah misteri driver ojek online.

Dalam gambar capture itu terkesan cerita ditulis oleh pemakai akun Path  bernama Hasan yang mengaku sebagai driver ojek online. Momen diduga terjadi tahun 2015. Pemakai akun Hasan menceritakan dirinya langsung mengojek online selepas kerja. Hari itu ia tetap semangat mengojek sampai  pukul 23.00 WIB.

Saat berada di wilayah terpadu Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Hasan mendapat pesanan ke arah Tomang, Jakarta Barat. Sempat ingin menolak pesanan itu Hasan menjadi pikiran menerimanya waktu mengenal nama pemesan Helena. Sehabis ditelepon pemesan Hasan terus yakin pemesannya perempuan.

Hasan langsung menuju Bakrie Tower tempat pemesan bernama Helena itu menunggu. Hasan itu mendeskripsikan Helena sebagai perempuan langsing berkulit putih dengan pakaian khas pegawai kantoran. Namun ia tak dapat menonton wajah Helena itu dikarenakan menggunakan masker. Semua proses berlangsung lancar, motor langsung dipacu ke arah Tomang.

Saat melalui Tanah Abang, Jakarta Pusat, driver ojek online itu merasa motor yang dikendarainya mendadak lebih ringan, seakan-akan tak memboncengkan siapapun. Waktu menoleh ke belakang, pemesan ojek online bernama Helena telah tak ada. Hasan yang panik mencoba menghubungi nomor Helena, namun tak ada tersambung. Ia  juga meminta bantuan costumer service tempat dirinya bekerja sebagai driver ojek online  untuk menghubungi Helena, tapi hasilnya nihil.

Hasan pada akhirnya memutuskan kembali ke arah ia berangkat. Pukul 24.20 WIB Hasan kembali melalui daerah Rasuna Epicentrum, cocok di depan Bakrie Tower, Hasan mendapati helm ojek miliknya tergeletak di depan gedung.cerita-seram-driver-ojek-online-2

Cerita itu memicu respons netizen yang mengaku sempat terjadi sesuatu bisa juga mengenal cerita serupa.

“Temen gua jg sempat ngalamin gini. pick up di dalem buperta cibubur, turun di tmp kalibata,” tulis pemakai akun @rayi_bismo_aji.

“gw juga sempat dikerjain ..mirip,” tulis pemakai akun @rasbanten.

Selain netizen yang mengaku mempunyai pengalaman serupa, ada juga netizen yang menyindir hantu zaman kini telah paham teknologi. “Hantu jaman skrg hi-tech bener ya,” sindir pemakai akun @miracle)13.

Hingga kabar ini ditulis, belum ada konfirmasi mengenai kebenaran cerita tersebut.

(Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)
Baca selengkapnya.....

Komentar