BELANJA


Cara Pelajari Ilmu Jaran Goyang

ajian jaran goyang, mantra aji jaran goyang, jaran goyang  video results, more jaran goyang videos, cara belajar ilmu pelet jaran goyang, ilmu pelet  ajian jaran goyang cara mudah memikat hati  Istilah “Cinta Ditolak Dukun bertindak” kini bisa saja ganti berubah “Cinta Ditolak, Ilmu Pelet bertindak” .Sudah tidak sedikit ilmu-ilmu pelet yang dijabarkan didunia maya ini. Mesikipun tidak sedikit juga yang ngawur, bagus riwayat, rapal doa/mantera maupun ngawur tatacara ritualnya. Tidak heran bila tidak sedikit yang gagal, pada akhirnya merasa tertipu ilmu ghaib, serta pada akhirnya malah bikin tambah ruwet masalah.

Ilmu Pelet apapun itu tipe rapal manteranya, media peletnya serta petunjuk penggunaannya tapi petunjuk kerjanya sama. Mirip bagai hipnotis yang tidak jarang Romy Rafael perbuat di TV itu.

Cuma bedanya bila hipnotis itu tidak menggunakan_dengan Aji Mantera, tanpa ritual yang aneh-aneh untuk mempengaruhi korbannya. Namun kenyataannya Ilmu Pelet rata-ratamenggunakan mantera, ritual bisa juga benda tertentu (jimat) untuk bisa mempengaruhi orang yang jadi target pelet. Lebih ekstrimnya Ilmu Pelet itu mempunyai kesan “memaksa”. Tapi keduanya mempunyai kesamaan, yaitu mempengaruhi alam bawah sadarnya seseorang.

Jadi Ilmu Pelet artinya ritual ilmu yang mengandung kekuatan ghoib untuk menebarkan hasrat yang diinginkan, menaklukan hati seseorang supaya berubah cinta, namun cenderung mempunyai unsur pemaksaan. Kenapa disebut pemaksaan, itu dikarenakan kerja ilmu pelet itu mendayagunakan kekuatan mistik yang bisa mengambil alih kontrol pikiran sang korban. Jadi yang awalnya benci seketika sehabis terkena ilmu pelet langsung bisa berubah berubah cinta.

Awalnya arogan berubah jinak setengah mati mengemis cinta. Bahkan bisa gila bila tidak ditemui oleh orang pelaku ilmu Pelet. Dari sini tampak jelas, ada unsur pemaksaan, perubahan jiwa (cinta) tidak natural, tidak berlangsung alami. Serta cuma dengan media kekuatan mistik yang bisa melakukannya.

Contohnya merupakan seseorang yang terkena Ilmu Pelet Jaran Goyang , maka orang tersebut bakal berubah tergila-gila, cinta setengah mati terhadap sang pelaku pelet, tidak jarang mengigau memanggil-manggil nama pelaku pelet tadi.

Dan bila dalam jangka waktu tertentu tidak ditemui oleh sang pelaku pelet maka korban bisa saja gila beneran. Korban bakal berubah tenang sehabis pelaku pelet memberinya obat penawar, biasanya berupa air putih yang sudah dibacakan mantra Penawar Ajian Jaran Goyang. Waktu itu korban tidak lagi mengigau tidak jelas bagai orang gila, bakal berubah kelihatan normal namun masih dalam pengaruh pelet Jaran Goyang.

Cara lengkap mempelajari ilmu jaran goyang silakan kunjungi sumber artikel ini secara langsung pada Link Berikut ini  =>  Klik Disini...............

Komentar