BELANJA


Pemakai Susuk Atau Bukan? Bisa Dilihat Dari Ciri Ini

susuk penarik rejeki, susuk penglaris dagang, susuk untuk kekayaan, susuk buat usaha, khasiat susuk berlian, harga susuk berlian, susuk berlian pengasihan, susuk intan pemikat wanita

Kejadian susuk bukanlah faktor baru dalam dunia perdukunan. Sebut saja demikian itu dikarenakan terbukti susuk identik dengan faktor mistik yang biasa dilakukan oleh seorang dukun.

Pada dasarnya, susuk adalah suatu  benda berbentuk jarum bisa juga butiran yang terbuat dari emas murni, berlian, baja, perak, serta mutiara. Ada berbagai tipe susuk yang biasa diterapkan, salah satunya susuk kecantikan.

Susuk kecantikan adalah susuk yang telah diisi jampi-jampi bisa juga ilmu mistik yang berfungsi untuk menanggulangi semua persoalan kecantikan.

Memakai susuk kecantikan bisa meningkatkan daya tarik wajah supaya tampak cantik serta tahan lama muda. Dengan begitu, pengguna susuk kecantikan bakal tampil lebih percaya diri, berwibawa, disegani, mempercepat jodoh.Bahkan, meningkatkan daya tarik seksual lawan jenis.

Itulah susuk. Tradisi, kepercayaan, serta kegaiban, tumbuh di dalamnya. Berbaur dengan sifat ketidakpuasan manusia yang rutiningin memperoleh sesuatu lebih dari apa yang ia miliki.

Kasarnya, susuk adalah media bisa juga jimat untuk membikin sesuatu yang ada dalam diri manusia berubah lebih bagus serta hebat dari keadaan sebenarnya.

Pantangan Susuk

Memakai susuk mempunyai tak sedikit pantangan dari sisi makanan.
Mengonsumsi makanan tertentu bakal membikin susuk keluar dari tempat tanamnya serta tak bisa berfungsi lagi.

Berikut ini berbagai makanan yang pantang mampir di lidah pengguna susuk.


  1. - Sate
  2. - Pisang tanduk
  3. - Pisang mas
  4. - Labu air
  5. - Jantung pisang


Selain berbagai makanan tersebut, pemasang susuk biasanya dengan-cara rinci menyatakan berbagai makanan yang tak boleh dikonsumsi.

Setiap makanan yang dipantang bergantung pada tipe susuk yang dipasang.

Sulit Meregang Nyawa

Konon, pengguna susuk bakal kesulitan meregang nyawa.
Pemakai susuk tak bakal sempat meninggal dalamwaktu susuknya belum dikeluarkan.
Pemakai bakal tersiksa perlahan, tahap tubuhnya bakal membusuk dengan-cara berkala apabila susuknya belum dilepas.

Hal yang kerap berubah persoalan adalah tak semua orang dengan-cara kasat mata langsung mengenal bahwa orang tersebut menggunakan_dengan susuk.

Keberadaan susuk cuma dikenali oleh orang yang ahli. Masalah lain adalah ada berbagai susuk yang cuma bisa dilepaskan oleh orang yang memasangnya jadi faktor ini bakal amatlah merepotkan. Bagaimana tidak, seseorang yang seharusnya telah meninggal, dengan-cara medis, tetap bernyawa dengan keadaan mengenaskan.

Oleh itu dikarenakan itu, kami hendaknya menghindari tindakan ini. Selain merugikan diri sendiri, memasang susuk diharamkan, itu dikarenakan petunjuk yang dilakukan melewati jampi-jampi serta mengharap bantuan mistik berarti telah menyekutukan Tuhan.

Kecantikan adalah hidayah Tuhan. Syukurilah nikmat yang diberikan Tuhan daripada melakukan serangkaian ritual kecantikan yang tak sedikit pantangan.

Ciri-Ciri Pengguna Susuk

Adapun berbagai orang yang berbicara bagaimana petunjuk untuk mengenali orang-orang yang menggunakan_dengan susuk kecantikan bisa juga susuk aura tersebut. Beginilah kira-kira ciri-ciri orang yang diduga menggunakan_dengan susuk untuk membikin dirinya terus cantik, hebat serta lebih berwibawa.
Walau kami orang awam namun tetap bisa menebak apakah orang yang kami lihat itu menggunakan_dengan susuk bisa juga tidak.

Pertama untuk bisa menonton orang yang menggunakan_dengan susuk kecantikan bisa juga tak adalah lihat dari fotonya. Biasanya pantulan aura dari yang difoto menggunakan_dengan susuk serta tak bakal terlihat perbedaannya.

Jika biasanya orang yang difoto menggunakan_dengan bedak tentu aura yang keluar serta pantulan cahayanya berasal dari bedak, namun apabila orang itu menggunakan_dengan susuk bakal ada pantulan cahaya berwarna putih bening yang terpancar dari wajahnya. Yang kedua dirinya bakal terlihat lebih hebat serta kinclong dari biasanya.

Walau cuma dengan dandanan yang tak terlalu hebat bahkan terlihat biasa saja namun orang itu telah telihat amatlah hebat serta seakan berubah magnet dalam diri setiap orang kemungkinan terbukti orang tersebut telah menggunakan_dengan susuk.

Yang kemudian biasanya orang yang menggunakan_dengan susuk bakal rutintampil meyakinkan orang-orang dengan segala perilaku serta ucapannya.

Orang bakal rutinpercaya pada apa yang dikatakan olehnya.
Lalu kemudian biasanya orang yang menggunakan_dengan beraneka ragam susuk salah satunya susuk kecantikan mereka bakal mempunyai tak sedikit pantangan yang wajib dihindari.

Misalnya pentangan tak boleh memakanan berbagai tipe makanan. Itu dikarenakan konon katanya apabila kami memekai susuk serta memeakan berbagai tipe makanan yang dilarang susuknya bakal hilang serta tak bakal berfungsi lagi.

Yang terbaru  adanya getaran aneh yang kami rasakan bila berdekatan dengan orang yang menggunakan_dengan susuk tipe apapun. Untuk merasakannya terbukti batin kami wajib peka kepada keanehan-keanehan yang melekat pada diri pengguna susuk tersebut.

Getaran aneh itu biasanya terjadi apabila kami sedang melakukan komunikasi serta interaksi dengan dirinya.
Nah, itulah mengenai susuk kecantikan ini.

Pembahasan susuk ini cuma untuk pengetahuan saja bukan untuk menyarankan bisa juga menyuruh Kamu untuk menggunakan_dengan susuk.

Bagaimanapun juga semua yang ada pada diri kami rezeki, wajah, aura serta lainnya bisa terpancar serta dimiliki oleh diri kami sendiri apabila kami mau berusaha untuk merubah diri lebih baik.
Mensyukuri apa yang Tuhan bagikan juga bakal membikin kami berubah rutintidak merasa kekurangan. ( deisalin dari : http://bali.tribunnews.com/2016/12/30/dia-pemakai-susuk-atau-bukan-bisa-dilihat-dari-ciri-ini?page=4)

Komentar