BELANJA


Jika Kamu Mendengar Suara Tanpa Rupa Maka Hal ini Yang Harus dilakukan



Situshiburan.com – Pernahkah anda waktu berlangsung di malam hari seorang diri selanjutnya mendengar suara memanggil tapi tak ada orangnya ? Apabila iya, anda wajib berhati-hati serta apabila butuh anda wajib menyimak pengalaman dari Suhail bin Shalih yang sempat terjadi sesuatu fenomena tersebut. Bagai dilansir ukhtiindonesia.com, inilah kisahnya.

Saat itu, Suhail bin Shalih diutus oleh ayahnya untuk berangkat ke kampung Anakcucu Haritsah. Suhail berangkat bersama pesuruh ayahnya. Waktu ia melalui perkebunan yang sunyi serta sepi, tiba-tiba ia mendengar suara yang memanggil-manggil namanya. Namun waktu dicari orangnya tak ditemukan seorang pun yang berada disana kecuali mereka .

Mereka pun semakin melanjutkan perjalananya sampai-pada sasampainya di rumah.
Sesampainya di rumah Suhail langsung bercerita dengan ayahnya mengenai apa yang dialaminya pada waktu itu.

Ayahnya Abu Shalih pun menjawab, "Jika tahu bahwa kau bakal menemui fenomena itu, aku tak bakal mengutusmu."

Kemudian ia kembali menyarankan anaknya, "jika nanti menemui fenomena serupa, kumandangkanlah wacana adzan sebagaimana adzan yang dikumandangkan waktu masuk waktu shalat."

Sang ayah berbicara faktor itu terhadap anaknya itu dikarenakan ia sempat mendengar riwayat yang disampaikan oleh Abu Hurairah dari Nabi Shallallahu 'Alaihi wa Sallam. Beliau sempat bersabda, dimana isinya yaitu, "Jika adzan shalat dikumandangkan, setan bakal melarikan diri dengan mengeluarkan kentut."

Nah, kami ketahui bukan suara tanpa rupa itu merupakan petunjuk setan untuk menggoda manusia. Jadi, waktu itu kami wajib mengumandangkan adzan waktu mendengar suara tanpa rupa. Supaya setan bisa berangkat serta tak masuk ke tubuh untuk menggoda kita.

Jika anda terjadi sesuatu fenomena diatas, alangkah baiknya anda kumandangkan adzan serta rutinmenyebut nama Allah yang Maha Agung. Jangan sekali-sekali anda permisi terhadap pemilik kawasan itu, usirlah dengan suara adzan.

Terus berwaspadalah, jangan hinggasetan menguasai diri kamu. Itu dikarenakan tak ada manfaatnya melainkan kesengsaraan di dunia serta juga akhirat.

http://inafeed.com/2730/jika-kamu-mendengar-suara-tanpa-rupa-maka-hal-ini-yang-harus-dilakukan/

Komentar