BELANJA


6 Misteri Kerajaan Jin Yang ada di Lautan ini Bikin Anda Merinding Bacanya



Tahukah anda apabila di dunia ini ada sejumlah misteri kerajaan jin yang timbul di lautan sampai  membikin anda merinding membacanya.

Bahkan , kerajaan jin yang berada di dasar laut ini tak jarang membikin momen – momen yang lumayan mengerikan sampai   menelan tak sedikit korban jiwa.

Dan hari ini ada berbagai misteri kerajaan jin yang berada di dasar lautan serta kisah misterinya telah terungkap. Bagai yang dilansir dari Keepo.me, inilah dirinya diantaranya :

1. Segitiga Bermuda

Kerajaan paling besar di dasar laut juga kabarnya dapat ditemukan di kawasan Segitiga Bermuda . Kerajaan jin di kawasan segitiga bermuda itu dipimpin oleh sesosok Jin yang menyerupai Raksasa yang amatlah mengerikan.

Wilayah segitiga bermuda sendiri terkenal sebagai kawasan yang amatlah berbahaya bahkan kawasan ini dikenal dengan sebutan Segitiga Setan .

Wilayah terletak di tahap barat Samudra Atlantik Utara, di mana sejumlah pesawat serta kapal dikabarkan telah menghilang dengan-cara misterius. Beberepa fakta dari kawasan segitiga bermuda ini diantaranya bagai inilah :

Berlokasi di Samudra Atlantik, kawasan Segitiga Bermuda berada di antara Bermuda, Puerto Rico serta Florida. Segitiga Bermuda telah lama diyakini sebagai tempat di mana sejumlah pesawat serta kapal hilang dengan-cara misterius.   Meskipun Segitiga Bermuda telah berubah tahap dari adat terkenal yang tak jarang dihubung-hubungkan dengan aktivitas paranormal, sebagian besar penyelidikan menunjukkan bahwa cuaca kurang baik serta kesalahan manusia adalah penyebab mutlak dari insiden yang terjadi di kurang lebih Segitiga Bermuda.

Penelitian juga menunjukkan bahwa tak sedikit laporan mengenai insiden-insiden aneh di Segitiga Bermuda sengaja dibesar-besarkan. Faktanya, jumlah insiden yang terjadi di kawasan ini sama saja dengan di daerah lain.

Meski mempunyai reputasi yang menakutkan, Segitiga Bermuda masih adalah tahap dari jalur pelayaran selalu  untuk kapal pesiar serta kapal tipe lain yang tak jarang berlayar melintasi kawasan tersebut.
Pesawat pribadi serta komersial juga tak jarang terbang melewati ruang udara di kurang lebih kawasan Segitiga Bermuda.

Cerita mengenai insiden hilangnya pesawat serta kapal di kurang lebih Segitiga Bermuda mulai terdengar kurang lebih tahun 1950 serta dengan-cara konsisten dilaporkan sejak waktu itu.
Penjelasan supernatural mengenai misteri Segitiga Bermuda juga dihubung-hubungkan dengan kehadiran UFO serta benua hilang Atlantis.

Anomali magnetik, bajak laut, permasalahan tenggelam yang disengaja, angin topan, deposit gas, cuaca buruk, gelombang besar serta kesalahan manusia, berubah penyebab mutlak terjadinya semua kecelakaan di kurang lebih Segitiga Bermuda.

Dan berbagai insiden terkenal yang dilaporkan di Segitiga Bermuda, diantaranya  :

The USS Cyclops serta 309 awaknya menghilang di kurang lebih Segitiga Bermuda, sehabis meninggalkan Barbados pada tahun 1918.
Tim pembom dari TBM Avenger menghilang pada tahun 1945, waktu menjalankan latihan penerbangan di atas Atlantik.
Pesawat Douglas DC-3 yang berisi 32 orang hilang pada tahun 1958, serta jejak pesawat itu tak sempat ditemukan.
Sebuah kapal pesiar yang selamat dari terjangan badai ditemukan pada tahun 1955, namun semua awaknya telah hilang.

2. Segitiga Naga

Kerajaan Jin mengerikan yang berada di dasar laut juga diantaranya berada di kawasan segitiga naga. Segitiga naga ini adalah  daerah lautan tenang di Laut Pasifik, 100 KM sebelah selatan Tokyo, yang terletak diantara pulau Ivojima serta Pulau Miyake,tetapi tak lebih begitu terkenal dibanding Segitiga Bermuda, siapa tahu itu dikarenakan letaknya yang jauh dari daratan Jepang.

Segitiga naga ini juga disebut sebagai lautan setan yang letaknya dekat daratan Jepang . Salah satu kisah misteri yang ada pada segitiga naga ini sehabis hilangnya kapal serta pesawat. Antara tahun 1950 serta 1954, didaerah ini telah hilang tak tidak lebih dari 9 kapal besar tanpa meninggalkan bekas. Pemerintah Jepang amatlah menaruh perhatian kepada daerah ini,dan memberitahukan bahwa ia merupakah daerah berbahaya serta tak boleh didekati. Pada tahun 1955 pemerintah Jepang mengirim ekspedisi dengan mengangkat sejumlah ahli menuju daerah tersebut dengan menggunakan_dengan kapal Kawamaru. Malangnya Kawamaru lenyap tanpa pesan.

Penelitian tersebut sukses dilakukan oleh seorang sarjana Amerika, Ivan Sanderson,yang amatlah berminat dengan semua abnormalitas tersebut, berusaha menonton letak Segitiga Bermuda serta Japan Devil’s Sea dalam peta. Nyatanya dirinya menonton bahwa kedua daerah tersebut terletak persis digaris bujur antara 30 serta 40 derajat sebelah utara khatulistiwa, luasnya hampir sama.

Melalui kesimpulan ini Sanderson melanjutkan pengamatannya pada hal-hal lainnya, serta dirinya menemukan bahwa tersedia 12 daerah di dunia ini yang semacam dengan itu. Dua diantaranya di kutub utara serta kutub selatan, sedang sepuluh lainnya terbagi dalam dua jajar, jajaran pertama terletak pada garis bujur 40 derajat sebelah utara, serta jajaran kedua terletak pada garis bujur 40 derajat sebelah selatan khatulistiwa.

Dan salah satu kerajaan jin yang ada di lautan segitiga nagaini yakni  Kerajaan Jin di Segitiga Bermuda, Kerajaan Jin di Laut Setan ini dipimpin oleh Jin yang menyerupai sesosok Ular Naga.

3. Segitiga Masalembo

Di Peraiaran laut Masalembo ini tersedia suatu  Kerajaan Jin yang lumayan besar, kerajaan Jin ini dipimpin oleh Jin yang berwujud sesosok Ular besar bertaring dengan mahkota emas di kepalanya.

Salah satu kisah paling mengerikan yang sempat terjadi di segitiga Masalembo ini diantaranya terjadi dua kecelakaan lalulintas pada transportasi udara serta laut di daerah Masalembu yang menyebabkan Tampomas-II tenggelam pada tanggal 27 Januari 1981 di perairan Masalembo.

Dua kecelakaan tersebut meliputi kecelakaan lalulintas laut yang menimpa kapal laut Senopati Nusantara pada tanggal 29 Desember 2006.

Kemudian pada tanggal 1 Januari 2007 kecelakaan pesawat udara Adam Air penerbangan 574 dengan nomer ekor PK-KKW. (lihat lokasi blackbox) (lihat video Adam Air, NatGeo TV Air Crash Investigation, text bahasa Indonesia)

Dan disusul di bulan  Juli oleh kecelakaan transportasi laut KM Mutiara Indah yang tenggelam di perairan Masalembo pada tanggal 19 Juli 2007.

Adam Air penerbangan 574 dengan nomer ekor PK-KKW yang hilang di perairan Masalembo pada tanggal 1 Januari 2007, sedang taxiing menuju runway.

Tujuh hari selanjutnya pada tanggal 27 Juli 2007 disusul tenggelamnya KM Fajar Mas, juga di perairan Masalembo.

4. Laut Sargasso

Laut Sargasso ini juga tergolong salah satu lautan yang punya kisah misterius . Laut Sargasso ini berada di dekat Segitiga Bermuda yang kabarnya juga berubah tempat tinggal kerajaan jin.

Bahkan kabarnya , di laut Sargasso ini tersedia suatu  Kerajaan Jin yang juga tak kalah besarnya dengan kerajaan jin di Segitiga Bermuda. Kerajaan jin di laut Sargasso ini dipimpin oleh sesosok Jin wanita yang amatlah cantik namun amatlah kejam.

5. Tanjung Harapan

Tanjung Andalan dalam bahasa Inggris berarti Cape of Good Hope, oleh masyarakat Afrika berarti Kaap die Goeie Hoop, Belanda Kaap de Goede Hoop, serta Portugis berati Cabo da Boa Esperança.

Tanjung andalan ini adalah suatu  tanjung bebatuan yang terletak di pantai yang menghadap Samudera Atlantik di Afrika Selatan.

Tanjung Andalan juga biasa disebut Tanjung Badai. Di Tanjung Andalan ini tak sedikit kapal yang terjadi sesuatu kerusakan serta pada akhirnya tenggelam di dasar laut Tanjung Andalan ini.

Di tanjung andalan ini juga dikabarkan ada suatu  kerajaan jin. Tak sedikit sekali fenomena – fenomena misterius di tempat ini.

6. Laut China Selatan

Laut Cina Selatan juga dianggap sebagai salah satu kawasan kelautan yang dijadikan sebagai tempat kerajaan jin yang juga amatlah besar serta kuat dimana keberadaannya telah ribuan tahun. Kerajaan jin ini dipimpin oleh Jin yang menyerupai sosok Raksasa Hitam bertaring besar.

Bahkan laut cina selatan ini dikenal sebagai zona yang paling berhantu bagi kapal serta pesawat yang melintasinya, malah tak tergolong dalam catatan WWF sebagai laut yang paling berbahaya di dunia.

Adalah laut china selatan yang di ungkapkan oleh WWF sebagai lautan yang paling mengerikan serta berhantu untuk di lalui. Riset yang di perbuat oleh WWF pada 2013 lalu, membuktikan bahwa sejak tahun 1999 telah terjadi 239 kecelakaan kapal di laut china selatan tersebut.

Komentar