BELANJA


Hiii, Ada Penampakan Hantu Tentara di Foto Ini



Solopos.com, DERRY – Seorang ibu di Irlandia secara tak sengaja mengabadikan sosok menyeramkan saat memfoto kedua anaknya. Saat itu, Gerri Moran tengah jalan-jalan menyusuri jalur kereta api bekas bersama dengan anaknya.

Ibu 34 tahun ini awalnya tak menyadari ada yang aneh dari foto yang diabadikannya. Sesampainya di rumah, barulah ia melihat sosok misterius yang melintas di depan anaknya.

”Setelah kami berjalan-jalan, aku melihat semua foto yang telah diambil dan aku melihat ada semacam bayangan di depan anakku, Finn,” kata Gerri seperti dilansir Irishmirror.ie, Jumat (15/4/2016).

Gerri menambahkan, sosok tersebut terlihat seperti seorang prajurit berdiri di samping pohon. Saat berada di tempat itu, Gerri dan anak-anaknya mengaku tak melihat apapun atau siapapun. Tapi, di foto yang dibadikannya, ia melihat ada sosok misterius. Kejadian menyeramkan ini justru membuat anak-anaknya penasaran.

”Anak-anak ingin kembali ke sana pekan ini untuk berjalan-jalan,” lanjut Derry.

Menurut sejarawan Ken McCormanck daerah tersebut adalah tempat lalu-lalang tentara Inggris. Sosok yang tertangkap kamera ia menduga adalah seorang penyair, Francis Ledwidge.

”Bagiku ini seperti seorang perwira. Dia memiliki tampilan seorang tentara Inggris. Tak jauh dari tempat penampakan itu adalah Gedung Pemerintahan, di mana Dunsany pernah tinggal,” ucap Ken McCormanck.

”Teman dekatnya, penyair terkenal, Francis Ledwidge, tinggal dengannya dan menulis banyak puisi tentang keindahan tempat itu. Dia merasa rumahnya ada di sana. Dia tewas dalam sebuah ledakan tambang di sampingnya. Saat itu usianya 29 tahun,” tambahnya.

Komentar