BELANJA


SUARA TAHLIL BERGEMURUH DARI DALAM SUMUR AJAIB


Palembang Radar Indonesia News (20/03/2013). Masyarakat Desa Lubuk Rukam Kecamatan Peninjauan OKU Sumatera Selatan dihebohkan oleh suara tahlil yang bersumber dari suatu  sumur. Warga setempat berbondong bondong datang ke lokasi ingin menonton dengan mata kepala sendiri. Bahkan bukan cuma masyarakat setempat tapi juga dari lampung serta palembangpun ramai mendatangi lokasi sumur tersebut.

H.Nazori Cikuni (74) pemilik Sumur ajaib membenarkan adanya suara tahlil dari dalam sumur itu. Menurutny, beliau tak keberatan apabila masyarakat luas ingin datang untuk menonton sumur tersebut bahkan pemilik sumur tesebut telah berkoordinasi dengan camat Penijauan selaku aparat pemerintah setempat.

“Kami tak keberatan bila masyarakat datang untuk menonton sumur ini serta mengambil airnya.  Kami telah koordinasikan dengan aparat pemerintah setempat” Ucap pria (74) tahun ini terhadap Radar Indonesia News di kediamannya

Hasil pantauan wartawan Radar Indonesia News di lapangan telah ramai pengunjung, salah satu pengunjung yg di temuin Reporter Radar Indonesia News di lokasi berbicara bahwa tujuan mereka datang ke lokasi tersebut untuk mengenal dengan-cara langsung serta mengharp keberkahan.

“Saya datang ke sini itu dikarenakan mau lihat dengan-cara langsng serta barangkali sumur ini bawa berkah. Karna baru hari ini ditemukan sumur yang dari dalamnya ada suara tahlilan”  Kata putri asal Pakjo Palembang ini.

H.Nazori (74) menghimbau masyarak supaya penemuan sumur ini tak di artikan yang terlalu jauh jadi berdampak musrik.

Feri Iswan STP Msi, Camat Penijauan yg kami konfirmasi via tlp (20/3) mengaku telah mendengar dengan-cara langsung suara tahlil dari sumur tersebut.

“Saya telah mendengar sendiri suara bagai orang tahlilan dari dalam subur itu.  Ini orisinil suara bukan rekaman karna tak ada lubang di sumur itu” Ujarnya via telpon./KP/
Baca selengkapnya.....

Komentar